Ketua FWJ Indonesia Jakarta Barat, Rayakan Hari Ultahnya Bersama Keluarga Besar di Villa Sukanagalih Bogor



Jakarta, - rakyatkunews.com TB. Wawan Djunaedi, Ketua Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat, pada hari Jumat 24 Mei 2024 usianya memasuki ke 47 tahun. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang jajarannya yang tidak mau disebutkan namanya.

"Ketua kita ulang tahun, emang pada gak tau apa. Liat deh status WhatsApp nya. Ketua dimana itu, foto bareng kue tar ada lilinnya" ujarnya, Minggu (26/05/2024).

Mengetahui kabar tersebut, awak media yang juga sebagai anggota organisasi pers di FWJI Jakarta Barat menghubungi Ketuanya itu, selain bertanya kabar tak lupa mengucapkan ulang tahun kepada Wawan. 

"Hallo ketua apa kabar, izin lagi dimana nih? Selamat ulang tahun ya ketua, semoga panjang umur, sehat selalu dan  semakin sukses lahir batin" katanya saat menghubungi Ketua FWJI.

Menurut informasinya, Wawan sedang di Villa Sukanagalih bersama keluarga besarnya merayakan Ulang Tahun nya yang ke 47 tahun. Dalam kesempatan tersebut, pentolan FWJI Jakbar itu menceritakan keberadaannya, dimana setiap kumpul bersama keluarga besarnya di momen tertentu menghabiskan waktu di Villa Sukanagalih.

"Terimakasih ya atas ucapan dan doanya, saya sekarang lagi merayakan ulang tahun di Villa Sukanagalih bersama keluarga. Di sini tuh Villa nya asik banget.., saya bersama keluarga sudah langganan setiap tahun bisa dua atau tiga kali ke sini, suasana di Villa Sukanagalih seperti di Eropa" ucapnya saat dihubungi via whatsAap, Minggu (26/05).

Lebih lanjut, Wawan mengatakan bahwa dirinya bersama keluarganya sudah berada di Villa Sukanagalih dari hari Jumat (24/05/2024) sore. Menurutnya, di Villa tersebut sangat cocok untuk liburan, gathering komunitas dan mengadakan kumpul bareng keluarga.

"Disini tuh luas banget, konsep villa nya seperti perumahan di Eropa dengan luas puluhan hektar. Ada sebanyak 100 villa dikelilingi pohon-pohon cemara yang menjulang tinggi, adem dah. Ada kolam renang, kolam ikan dan lapangan bola terus ada aulanya juga, bisa digunakan untuk berbagai macam acara" jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Wawan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pengurus dan anggota FWJI dimanapun berada atas ucapan dan doanya. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada semua para pihak baik dari Instansi Pemerintahan, Swasta maupun Organisasi terkait yang telah mendoakannya di usia baru nya itu.

(Red)
Diberdayakan oleh Blogger.