Ayo Kapan Lagi! Segera Kunjungi Destinasi Wisata Alam Dago, Indah dan Terjangkau

Parungpanjang,  - rakyatkunews.com Memasuki Hari Raya Idul Fitri, Wisata Vila Gunung Dago setiap tahunya membeludak hingga mencapai ribuan pengunjung, banyak wisatawan berdatangan dari berbagai wilayah, karna suasana objek wisatanya begitu indah bila dipandang dari atas pegunungan yang begitu segar di mata.

Menurut seorang wisatawan, Vila Gunung Dago merupakan wisata yang nyata. Maka tak heran bila banyak orang penasaran ingin melihat dan berkunjung mendatanginya.

Dengan keindahan alam yang menakjubkan, didapati juga tempat-tempat gajebo untuk bersantai, ini sangat cocok untuk traveler yang ingin datang bersama dengan keluarga dan teman, khususnya bagi mereka yang sangat gemar berfoto.

"Karena pada tempat ini selain menyuguhkan indahnya pemandangan alam juga menyediakan spot-spot foto yang siap untuk menjadi ornamen pendukung saat traveler berfoto seperti foto prewedding bersama keluarga atau sahabat juga dan kekasih terangnya" katanya.

Diketahui, Objek Wisata Gunung Dago memiliki 17 villa. Bermacam-macam tipe ada baik full ac maupun non ac, biaya penginapannya pun sangat terjangkau.

Ditempat yang sama, saat awak media mewawancarai salah satu pengunjung dari Cimone Tangerang mengatakan, "Saya sengaja berkunjung ketempat wisata ini karna saya sangat penasaran bagai mana sih, dan seperti apa wisata alam gunung Dago itu, teryata memang benar-benar saya kagum dengan keindahan wisata alam ini saya merasa betah sejuk indah di tempat ini" ungkapnya.

"Tempat wisata Gunung Dago ini sangat cocok bagi kita yang ingin datang bersama dengan keluarga dan teman. Tempat wisata ini memiliki banyak fasilitas diantaranya ada villa, saung, kampung adat, wahana ATV, flying fox, spot foto yang indah, menyediakan sepeda ontel, tempat mainan anak anak dan lain-lain" sambungnya.

Di tempat yang sama, saat awak media dari Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat dan FWJI Wilayah Khusus Bogor Barat berbincang-bincang dengan Jaenudin selaku Pengelola Wisata Alam Gunung Dago.

Pada kesempatan itu, Jaenudin menerangkan dan menjelaskan  tempat wisata alam Gunung Dago dalam perjalanan dan perjuangan proses mengelola Gunung Dago yang dahulu.

"Kawasan Gunung Dago sebelumnya gersang dan tidak tertata ekosistemnya, seiring waktu sekarang alam Gunung Dago terjaga dengan baik oleh pihak pengelola kawasan wisata alam Gunung Dago, ini bisa dibilang masih cukup baru di Parungpanjang Desa Dago Kabupaten Bogor, karena baru diresmikan bulan januari tahun 2018. Luas wilayah 17,86 hektar, pasti akan sangat menyenangkan apabila dapat menginap atau bermalam di kawasan yang memiliki pesona alam yang sangat menakjubkan ini. Gunung Dago merupakan destinasi wisata alam baru yang menawarkan keindahan alam dan keasriannya" terangnya.

(Tim)
Diberdayakan oleh Blogger.