Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Rumpin Resmi Ditutup


Kabupaten Bogor | rakyatkunews.com Setelah 9 hari berturut turut rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilu tingkat Kecamatan, Icang Aliyudin S.Pd., S.I.P., M.M. bersama PPS/PPK menggelar acara penutupan rapat pleno. Di aula utama Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Senin (26/02/14).

Rapat pleno di hadiri oleh Camat Icang Aliyudin S.Pd., S.I.P., M.M.,Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo Danramil 0621-19/Rumpin Kapten Inf. Mulyadi, PPK, PPS kecamatan rumpin, saksi saksi dari berbagai parpol dan caleg serta nampak hadir beberapa media cetak dan online.

Icang Aliyudin  menyampaikan ucapan dari Pj Bupati Kabupaten Bogor dalam pidatonya, Saya ucapkan terima kasih kepada aparat TNI-Polri yang sudah terus-menerus setiap hari mengawal logistik sampai hari ini dan alhamdulillah untuk Kecamatan Rumpin kita tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan. Ucapnya"

Lanjut Icang, tentunya ini berkat doa,kerja keras dan berkat dukungan semua pihak para saksi juga ya sampai saat ini masih terus dan saya pun kemarin sampai dari pagi sampai malam jam 22.00 wib, sehingga saya berpesan ke orang-orang kesehatan, kontrol terus jangan sampai nanti ada hal-hal yang kita tidak inginkan,

Karena kita dengar di TPS di kecamatan lain ada yang menjadi korban akibat kecapean tentunya saya berharap seperti itu, jaga terus kondisi kesehatan kita ini nanti kita tanggal 24 november itu yang akan datang dihadapkan dengan pemilu bupati dan wakil bupati, nah ini juga di tahun ini.

Dengan harapan mudah-mudahan kita targetkan pemilu ke depan aman seperti sekarang mungkin itu beberapa hal yang dapat saya sampaikan terima kasih dan rapat pleno hari ini kita tutup dengan mengucapkan Alhamdulillahi robbil alamin. Tutupnya"


(red)
Diberdayakan oleh Blogger.