Kaspudin Nor Sosok Pejuang Keadilan Dan Hak Azasi Manusia Maju Sebagai Caleg DPR RI N. 5 Dari Partai Ummat.

Kaspudin Nor Sosok Pejuang Keadilan Dan Hak Azasi Manusia Maju Sebagai Caleg DPR RI N. 5 Dari Partai Ummat.

Kaspudin Nor sosok pejuang keadilan dan hak azasi manusia mengabdi tanpa henti hidupnya sederhana disiplin dan sportif mungkin orang tak pernah tahu walau perjuangannya melelahkan, letih dan lapar hujan terik dan tantangan tak pernah di pikirkan, Kaspudin Nor seorang akademisi dan advokat senior.

Bergaul dengan banyak sahabat tanpa memilih bulu baik pejabat maupun rakyat jelata, dekat dengan ulama dan tokoh pemuka agama tidak memandang kelompok dan golongan, etnis maupun agama semua di hormati dan disayangi dengan hidup rukun.

Kaspudin Nor sangat miris jika melihat orang mengemis meminta-minta sembako, pengangguran, lapar dan tidak punya tempat tinggal, banyak hutang bahkan terjerat berbunga yang akhirnya tidak mampu bayar,  sakit yang tidak terawat dan anakk-anak generasi muda tidak sekolah dan terlantar di jalan- jalan dan sering tawuran, penindasan akan ketidak adilan oleh kekuasaan yang hanya berpihak pada segelintir orang,  kemiskinan bertambah dan rakyat jelata semakin terpinggirkan karena penggusuran  padahal Indonesia negeri subur dan makmur dan dikenal sebagai bangsa  yang beradab.

Hal inilah yang membuat  Kaspudin Nor maju sebagai caleg DPR-RI dari Partai Ummat No. Urut 5 Daerah Pemilihan Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kepulauan Seribu dengan maksud dapat melakukan perubahan  terwujudnya kehidupan masyarakat yang adil dan sejahtera serta  bermartabat sehingga di hargai oleh bangsa- bangsa di dunia..
Diberdayakan oleh Blogger.