Siap Memimpin Indonesia, Ganjar-Mafud Daftarkan ke KPU

Jakarta- Pasangan bakal Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, resmi melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Kamis (19/10/2023).

"Sebagai Tim Pemenangan Nasional Ganjar - Mahfud, kita akan bersama-sama berangkat ke KPU, dari sini kita ke taman suropati kemudian ke KPU, untuk mendaftarkan Ganjar - Mahfud" ucap Ketua TPN, Arsyad Rasyid dalam sambutannya.

Pihaknya memastikan PDIP telah menyiapkan semua data administrasi yang diminta KPU.

"Ganjar Presiden, Mahfud Wakil Presiden, menang menang menang, merdeka!" seru Arsyad.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Partai pengusung, tim-tim ahli, serta para relawan yang mengantarkan dirinya ke momen bersejarah pendaftaran Pilpres di KPU.

"Ini bukan tentang Ganjar, bukan tentang Mahfud, ini juga bukan cerita tentang kekuasaan, tetapi tentang cerita nasib bangsa, nasib rakyat, cerita tentang anak-anak kita yang butuh perlindungan dan mendapatkan akses pendidikan yang baik," ucap Ganjar.

Dia menekankan bersama dengan Mafud akan menjalankan seluruh tugas dengan baik, bersih, dan membawa dirinya untuk anti korupsi.

Senada, Mahfud MD juga menyatakan akan terus berjuang untuk mencapai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

"Hari ini saya memakai baju putih yang lima tahun lalu saya siapkan untuk mendaftar ke KPU, ini dulu tidak jadi dipakai meskipun sudah jadi, tetapi ternyata ada pesan tuhan ditunda dulu, dan akhirnya hari ini dapat dipakai untuk mendaftar ke KPU," ucap Mafud.

Mafud menekankan bahwa kemerdekaan Indonesia adalah kemerdekaan yang bermartabat, bukan merdeka yang tidak bermartabat dan dijadikan permainan oleh kekuatan-kekuatan lain. Red
Diberdayakan oleh Blogger.