Kasatres Narkoba KOMPOL ZAZALI HARIYONO SH.MH. Sangat Humanis Terhadap Media

Tangerang,rakyatkunews.com- Di tengah kesibukan menjadi seorang KASATRES NARKOBA Polres Metro Tangerang Kota tak menurunkan  KOMPOL ZAZALI HARIYONO SH.MH. untuk terus memberikan Edukasi ke setiap rekan wartawan di Kantor. Hingga, perwira dengan Melati Satu di pundaknya itu sangat Humanis dan kepada siapapun rekan wartawan,LSM yang di temuinya.

Di kalangan Polres Metro Tangerang Kota , meskipun baru menjabat beliau sudah dikenal sebagai sosok yang mudah beradaptasi, murah senyum dengan cepat dalam melaksanakan tugas bersama tim. 

Beliau juga selalu melaksanakan konsolidasi bersama anggotanya sesuai dengan paradigma baru tugas kepolisian yang lebih profesional, penegakkan hukum yang berkeadilan dan humanis.

Karena fungsi yang diemban sebagai Kasat Narkoba dalam proses penegakkan hukum sangat penting, sehingga diperlukan kecerdasan dalam menjalankan fungsi penegakkan hukum dengan mengedepankan asas praduga tak bersalah. 

“Apalagi sesuai paradigma Polri menjadi lebih Profesional, Modern dan Terpercaya,” ucap  Kasatres Narkoba saat di temui Ketua dan pengurus FWJ Indonesia Tangerang Kota pada hari kamis (19/10/2023)Wib.

Ketua FWJI Tangerang Kota memberikan statemen bahwa Kasatres Narkoba sangat humanis, ketika di kunjungi FWJI Tangkot.

"Beliau baik,Humanis,dan banyak juga masukan masukan yang beliau berikan untuk kami awak media, beliaupun dari dulu sebelum menjabat Kasatresnarkoba sudah bersinergi dengan media manapun," kata Cecep Yuliardi ketua FWJI Tangkot.

Perwira yang satu ini sudah malang melintang di Kepolisian dan sebelum menjadi Kasatres Narkoba beliau pernah menjabat jadi Kapolsek Jatiuwung jadi beliau paham wilayah jabatan barunya di Polres Metro Tangerang Kota sebagai Kasat Narkoba walau baru namun, baik kasus kecil hingga kasus yang menonjol bahkan keberhasilan sering menjadi perhatian media atas kinerjanya dalam mengungkap kasus narkoba.

Selain banyak mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba, perwira yang satu ini juga aktif melaksanakan kegiatan dengan memberikan edukasi kepada rekan media tentang proses dari setiap penangkapan.

Tak hanya itu, kedekatannya dengan awak media membuatnya di kenal oleh wartawan, terutama Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Tangerang Kota.

“Media dan wartawan bukanlah musuh atau sesuatu yang harus dijauhi, tetapi merupakan rekan kerja yang harus dirangkul demi menciptakan situasi kondusif,” ucap KomPol Zazali Hariyono SH.MH.

Salah satu kasus yang menonjol yang ditangani oleh KomPol Zazali Hariyono SH.MH dan anggotanya adalah kemampuan dan kecepatannya dalam mengungkap kasus Peredaran Narkoba dan Obat obatan terlarang.

“Keberhasilan dalam pengungkapan kasus-kasus yang ditangani oleh KomPol Zazali Hariyono SH.MH tentunya membuktikan kinerja Polres Metro Tangerang Kota dengan menurunnya angka penyalahgunaan Narkotika.red
Diberdayakan oleh Blogger.