Munas Pertama Peradmi Berjalan Sukses Dan Lancarr Di Hotel Green Forest Bogor Jawa Barat

Munas Pertama Peradmi Berjalan Sukses Dan Lancarr Di Hotel Green Forest Bogor Jawa Barat

Bogor - Munas Peradmi pertama ini terpilih kembali Dr. prof .H Suhendar, S.E., S.H., LLM, sebagai Ketua Umum Peradmi masa bakti 2023 - 2028, pada Sabtu (09/09/2023).

Acara Munas Peradmi di hadiri oleh seluruh Dewan pimpinan Daerah se-Indonesia dan instansi terkait diantaranya dari Kepolisian Daerah, PJ gubernur Jawa Barat, Ketua Umum Dapur Santri Indonesia, Ketua Umum Dewan Pers Nusantara, PT.Medal Cahaya Buana Artha dan PT. Token yang dimana kedua perusahaan tersebut telah mengadakan kerjasama (MoU) dengan Peradmi.

Acara Munas di buka dengan pembacaan do'a bersama dan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum.

Pada kesempatan tersebut Dr. prof. H Suhendar, S.E., S.H., LLM., selaku Ketua Umum Peradmi menegaskan Kepada seluruh anggota Peradmi se-Indonesia agar Peradmi lebih maju dari Organisasi Advokat lainnya.

"Kita Peradmi Harus lebih maju dari OA (Organisasi Advokat-red) lainnya," ujarnya.

Dr. prof. H Suhendar, S.E., S.H., LLM., juga berharap agar Organisasi Advokat Peradmi bisa lebih maju dan jaya hingga bisa mencetak Advokat yang mandiri, Mengakar, Profesional, Modern, Bermoral serta bertanggung jawab, sesuai dengan tema pada Munas tersebut.

"Semoga Organisasi Advokat Peradmi makin maju dan berjaya selalu," harapnya.

Acarapun berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir dibanjiri dengan banyaknya ucapan selamat dan karangan bunga dari berbagai instansi juga piagam penghargaan  dari Agus Gunawan, S.H, M.H., selaku Ketua Umum Dewan Pers Nusantara.(**) Red
Diberdayakan oleh Blogger.