DKI Jakarta Fraksi PKS Hj Sholikhah S.Sos.I Gelar Bazar Murah dan Pelayanan Kesehatan dengan Tema"Bersama Kita Bahagia

Jakarta_ rakyatkunews.com nggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Hj Sholikhah S.Sos.I Gelar Bazar Murah dan Pelayanan Kesehatan dengan Tema"Bersama Kita Bahagia"

Jakarta-Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Hj Sholikhah S.Sos.I menggelar Bazar murah minyak sayur dan pelayanan kesehatan bagi warga Kalianyar di RT 010/03 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta barat.

Bazar murah minyak sayur dan pelayan kesehatan dengan mengusung tema"Bersama Kita Bahagia" dihadiri sekitar 180 warga.

Dalam kegiatan tersebut nampak terlihat warga antusias dan mengantri untuk mendapatkan minyak sayur yang di jual dengan harga murah dan terjangkau.sementara itu untuk pelayanan kesehatan dilakukan pengecekan kesehatan diantaranya cek gula darah 

Hj Sholikhah mengatakan acara bazar murah ini dalam rangka membantu warga untuk mendapatkan minyak sayur murah dengan harga yang terjangkau,Katanya pada Minggu (1/10/2023)

Selain bazar murah kita juga mengadakan pelayanan kesehatan untuk warga Kalianyar,semoga kegiatan ini dapat bermanfaat,Tutur Hj Sholikhah

Sementara itu Ketua RW.03 Kalianyar Agus Sukardi dan Ketua RT.010/03 kalianyar  Saprudin mengapresiasi atas kegiatan tersebut dan Ia mengucapkan terimakasih kepada Hj Sholikhah yang telah membantu warga dengan mengadakan kegiatan bazar murah dan pelayanan kesehatan."semoga Hj.Sholikhah kepilih kembali menjadi anggota DPRD DKI Jakarta".Ujarnya.

Usai menghadiri acara bazar murah dan pelayanan kesehatan Hj Sholikhah takziah 
ke kediaman alm Ketua RT .009/003 Kalianyar Kec Tambora Kasminta bin Salim
di lanjutkan ke kediaman ibu Sutina di RT 08 RW 03 Kelurahan Kalianyar Tambora yang telah di Bedah Rumah 

Ketua RT 08 Sugeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hj Sholikhah yang telah menjembatani bedah rumah warganya sehingga saat ini rumah ibu Sutina menjadi layak huni.

Turut hadir mendampingi,Ketua RT 08 Sugeng dan Ketua RT 03 Agus Sukardi serta wakil Rw 03 lukman dan juga sesepuh Rw 03 Uwa Ato. Red
Diberdayakan oleh Blogger.