Dihadiri Pejabat dan Wakil Ketua DPRD, Final Turnamen Bulutangkis Antar RW se-Kelurahan Gondrong Berlangsung Meriah

Dihadiri Pejabat dan Wakil Ketua DPRD, Final Turnamen Bulutangkis Antar RW se-Kelurahan Gondrong Berlangsung  Meriah

Tangerang – Grand final turnamen persahabatan pertandingan badminton  antar RW se-Kelurahan Gondrong dalam memeriahkan HUT ke-78 RI digelar di lapangan badminton Rw 02  kampung ATM Kelurahan Gondrong, Sabtu (23/9/23) malam.

Turnamen dengan motto "Raih yang terbaik, menjunjung tinggi sportifitas, jujur, adil untuk kebersamaan" tersebut berlangsung meriah.

Pertandingan final itu seyogyanya dihadiri Wakil Walikota Tangerang Drs H Sachrudin. Namun karena ada halangan, Sachrudin  diwakili  camat Cipondoh  Kohotibul Imam, SHi. Acara  juga dihadiri Sekretaris Camat Iwan Mulyawan, S.Sos,  Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang H Kosasih SE, MM, Lurah Gondrong Muhlis Cahyadi SkM MSi, pejabat dari Dinas Sosial Kota Tangerang H  Mulyani SE Ak, Kapolsek Cipondoh Kompol H Evarmon Lubis, SH, MM, Babinsa Peltu Yuyun Ridhaniawan, Binamas Aiptu Hari Muryato H, Ketua Forum RW Kelurahan Gondrong Sopian. Hadir pula Ketua panitia pelaksana Affandy Rudysto serta para ketua RW se-Kelurahan Gondrong, para RT, Ketua Kampung ATM  Drs H Syarif Samsudin, ketua KSM Suparno, para srikandi dan seluruh kontingen RW official. Hadir pula para tokoh pemuda. 

Dalam sambutannya panitia pelaksana mengucapkan salam sejahtera, salam kemerdekaan, salam persahabatan, salam persatuan dan kesatuan, dan salam olahraga. "Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78 terus melaju untuk Indonesia maju terus melesat untuk Tangerang hebat".

Sedangkan Camat Cipondoh dalam sambutannya mengatakan, dirinya datang mewakili Wakil Walikota yang berhalangan hadir. Camat memuji pelaksaan turnamen yang digelar Forum RW tersebut sebagai kegiatan luar biasa hebatnya.

Sebelumnya Kapolsek yang membuka turnamen  mengaku kegiatan tersebut memicu semangat baru baginya. Ia juga menginformasikan ambulans milik pribadinya bisa digunakan masyarakat Cipondoh yang memerlukannya.

Lurah Gondrong dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh ofisial dari RW 01 - 06  yang ambil bagian dalam perhelatan itu. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panitia.

Selanjutnya Ketua Forum RW Kelurahan Gondrong  ketika ditemui awak media Surat kabar Harapan Rakyat menjelaskan, “Alhamdulillah malam hari ini adalah puncak final kejuaraan bulutangkis tingkat Kelurahan Gondrong memperebutkan piala RW se-Kelurahan Gondrong. Saya sangat bangga berterimakasih atas dukungannya para masyarakat, dan juga ketua panitia pelaksana dan jajaran yang terlibat dalam ini".

"Kami berterimakasih atas kehadiran Camat  Cipondoh, Kapolsek dan jajarannya yang sangat mendukung dan sangat mengapresiasi  acara malam ini puncak grand final ini," katanya.zakaria .

(Red)
Diberdayakan oleh Blogger.