SEMARAK HUT RI KE 78 YAYASAN SEKOLAH TUNAS KARYA GELAR LOMBA.

SEMARAK HUT RI KE 78 YAYASAN SEKOLAH TUNAS KARYA GELAR LOMBA.

JAKARTA -SUARA METROPOL.Menjelang HUT RI Yang ke 78 Adalah Momen Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia.Yang Pada Umumnya Semua Masyarakat Indonesia Akan Merayakan Momen Itu,Baik Di lingkungan Wilayah Maupun Di Lingkungan Sekolah.

  Seperti Yang Di Lakukan Yayasan Pendidikan MADRASAH IBTIDAIYAH TUNAS KARYA Yang Terletak Di Jl Sawah Lio V Kiara 6 RT 11 RW 05 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora Jakarta Barat 
Berhasil Mengelar Perlombaan Di Lingkungan Sekolah nya Pada Hari Selasa 15-08-2023 Pukul 08 Pagi Hingga Selsai.

   Dengan Mengangkat Tema SEMARAK HUT RI KE 78 TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU.

 Adapun Jenis-jenis Lomba Yang Di Gelar Ialah Lomba Makan Kerupuk,Lomba Balap Karung,Lomba Ambil Gundu,Lomba Mewarnai,,Lomba Joget Menggunakan Balon,Lomba Futsal Dll.

 Lomba Ini Di Maksudkan Sebagai Bentuk Motivasi Kepada Seluruh Siswa-Siswi Agar Mereka Dapat Memiliki Jiwa Kebangsaan Sejak Dini.

  Di Sela-Sela Berjalannya Lomba,Jamal Dina,S,pd Selaku Kepala Sekolah Mengatakan:
Saya sebagai kepala sekolah MI.Tunas Karya 
Terima kasih banyak kepada Bapak Dan Ibu Guru Serta Dewan Guru dan orang tua wali murid yang sudah mensuport berlangsungnya menyemarakan lomba di hari HUT RI ke 78 Alhamdulillah berjalan dengan lancar.Ucapnya

Dengan Di Adakan nya Perlombaan Ini,Kami Berharap Semua Siswa-Siswi Dapat Memiliki Jiwa Kebangsaan Sejak Dini.Tambahnya.

  Selain Para Guru,Semak Lomba Tersebut Di Hadiri Ustadz Syaiful Anwar,S,pd Selaku Kepala Yayasan Dan Sekaligus Menyerahkan Trophy Untuk Peserta Lomba Yang Menjuarai Pertandingan Futsal.

Reporter:JAMAL dan MELKY SERIGALA
Diberdayakan oleh Blogger.