Acara Tasyakuran Keluarga H.Rustam Efendi Mantan Walikota Jakarta Barat

Acara Tasyakuran Keluarga H.Rustam Efendi Mantan Walikota Jakarta Barat.

Jakarta - Rakyatkunews.com- Jakarta Barat=H.Rustam Efendi bersama Istri Hj  Inad Luciawaty SE menggelar acara tasyakuran dikediamannya jln.Bonsai Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat,Jum'at 18/8/2023.

Dalam acara tasyakuran tersebut dihadiri para tetangga,relawan Bersinar,tokoh masyarakat, tokoh agama.Acara diawali dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil yang di pimpin oleh ustadz Zakaria.

Dilanjut acara sambutan dari H.Rustam Efendi selaku tuan rumah.Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada para undangan, sudah berkenan hadir dalam acara tasyakuran ini.Maksud dari undangan ini adalah untuk menjalin silaturahmi kepada para sahabat, ucapnya.

Kami dan Ibu Hj Inad Luciawaty SE juga meminta maaf yang sebesar besarnya atas sambutan kami,jamuan dan tempat yang mungkin kurang berkenan di hati bapak/ibu semua dan titip salam buat para keluarga sahabat, tuturnya.

Masih dalam sambutanya,H.Rustam Efendi mengumumkan yang insya Allah tgl 20 Agustus 2023 akan berangkat umroh.Sebelum berangkat umroh H.Rustam Efendi meminta kepada para tamu undangan untuk mendo'akan Ibu Inad Luciawaty,semoga apa yang di inginkan untuk menjadi bacaleg dari partai PKS di dapil 10 di beri kelancaran,kesehatan serta apa yang dicita citakan tercapai dan sukses untuk memajukan masyarakat Jakarta Barat, tutupnya.

Acara berlangsung dilanjut dengan tausyiah oleh KH Muhammad Ali HN dan sekaligus penutup do'a.

*Red*
Diberdayakan oleh Blogger.