Upacara Hari Lahirnya Pancasila Dan Halal Bihalal Serta Deklarasi PERI For Ganjar Pranowo Presiden 2024


JAKARTA - rakyatkunew.com  , Persaudaraan Relawan Indonesia ( PERI) Gelar Upacara Hari Lahirnya Pancasila Dan Halal Bihalal Serta Deklarasi PERI For Ganjar Pranowo Presiden 2024 di sebuah kafe mbak Nur di bilangan Jakarta timur, Kamis (1/06/2023)

Acara yang di gelar sangat meriah, di mulai dengan Upacara Hari Lahir Pancasila dan pembacaan doa oleh Dewan Pembina Mansyur, dan sebagai Inspektur Upacara Recky Poerwanto.

Dalam amanat Inspektur Upacara, Recky Poerwanto menyampaikan ada tiga agenda giat hari ini, yaitu Halal bihalal, Upacara Hari lahirnya Pancasila dan Deklarasi dukung Ganjar Pranowo For presiden 2024.

Disampaikan juga Pancasila sebagai Dasar Negara bangsa Indonesia yang mengikat dan menyatukan bangsa ini, sama - sama saling menjaga dan menghormati serta saling toleransi dengan lainnya, baik Ras , Suku dan Agama.

Recky juga menyerukan yel yel , Pancasila Jaya, Pancasila Abadi sambil di ikuti pengurus serta jajaran Persaudaraan Relawan Indonesia ( PERI)

Selanjutnya acara Deklarasi yang dipimpin langsung ketua umum Sri Mulyati, Deklarasi ini merupakan kelanjutan dan langkah konkrit dari pengurus dan anggota PERI yang beberapa waktu lalu telah memutuskan arah dan dukungannya kepada salah satu bakal calon Presiden RI periode 2024 -2029 yaitu Bapak Ganjar Pranowo.

Sejak ultah ke 3 nya pada tahun lalu, Peri telah mulai mengkerucutkan pilihan dan arah dukungannya. Dan pada tgl 11 Maret 2022 yang lalu telah bulat dan sepakat untuk mendukung Ganjar sebagai calon presiden .

Dan dalam acara unggahan yang dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2023, Dibentuklah sayap organisasi PERI ( Persaudaraan Relawan Indonesia ), dengan nama : "Peri For Ganjar"

Dalam giat deklarasi hari ini, Sri Mulyati selaku ketum membacakan deklarasi dukungan kepada calon presiden Ganjar Pranowo dengan membubuhkan tanda tangan dan dilanjutkan tandatangan peserta yang hadir.

Kemeriahan acara ini di lanjutkan dengan Halal bihalal bersama jajaran dan pengurus PERI dan di akhiri dengan karoke bersama  sesama anggota PERI, untuk menambah ikatan persaudaraan.

(Tim)
Diberdayakan oleh Blogger.