Ulama Berkarismatik Abuya Muhtadi Cheak Up Kesehatannya, Didampingi oleh Purnawirawan Pati Bintang 4 Di Pundak TNI AU


JAKARTA rakyatkunews.com , Abuya Muhtadi, ulama besar dari tanah Banten yang memiliki kharismatik tinggi dan cukup disegani oleh seluruh ulama dan pejabat di Provinsi yang memiliki julukan para ulama dan para pendekar ternama di Nusantara.ketika menjalani general cek-up untuk Kesehatan,beliau di dampingi oleh Pati TNI berasal dari TNI AU yakni Marsekal (Pur).TNI Agus Supriatna.

Dengan penuh rasa kehormatan menghadiri sekaligus mendampingi Abuya Muhtadi untuk melaksanakan cek up kesehatan beliau.karena menurut Marsekal TNI (Pur).Agus Supriatna dalam komitmen kali ini dirinya, selalu menjaga kesehatan Abuya Muhtadi karena beliau Merupakan sebagai tokoh ulama besar dan sekaligus pakunya banten.agar pihaknya memberikan yang terbaik.untuk kesehatan Abuya Muhtadi.
"Dan masih menurut Agus Supriatna bahwa dilaksanakannya cheak up 
kesehatan Abuya Muhtadi.semoga kita semua mendapatkan kabar baik, tentang kesehatan Abuya Muhtadi.jadi kita tetap melaksanakan Silaturahmi kepada beliau dikediamannya dan kesehatan beliau merupakan barometer kita semua selaku generasi muda agar selalu menjaga kesehatan tubuh kita.

"Karena kesehatan merupakan, sesuatu anugerah dari Allah SWT kepada kita,apa artinya semua ini kalau kita tidak sehat,karena kesehatan merupakan pokok utama kita dalam kehidupan dialam dunia ini.bahkan seorang ulama besar dan paku Banten yang memiliki kharismatik tinggi dan cukup disegani seluruh kalangan ini,selalu rajin memeriksa kesehatannya demi hidup sehat.sesuai dengan filosofi "Man Sano inforcorisano".dibadan yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Agus Supriatna purnawirawan Pati menambahkan bahwa kita sesama manusia sangat mengutamakan kesehatan bagi jiwa raga kita,karena sangat diutamakan kesehatan,karena apa artinya hidup kalau kita tidak sehat,jadi kesehatan merupakan pokok utama dalam kehidupan dialam nyata ini bagi kehidupan manusia dimuka bumi ini.

"Kesehatan adalah anugerah terbesar yang perlu kita jaga, karena tanpa kesehatan, kehidupan tidak akan berarti. 
Bapak Marsekal Agus Supriatna yang begitu peduli dengan Kesehatan ulama besar banten Abuya Muhtadi menjadi lebih baik lagi kedepanya,"ucap Pria Pati TNI AU Purnawirawan ini.

(red)
Diberdayakan oleh Blogger.