Sering Banjir Saat Hujan, Warga RT 03/03 Kelurahan Gondrong Keluhkan Drainase Tidak Ada dan Minta Dibangun


Tangerangrakyatkunews.com  , Seorang warga RT 03/03 kelurahan gondrong kecamatan cipondoh kota tangerang mulyadi Yg di sapa bang sidin

Dirinya mengeluhkan terjadi banjir jika hujan sedang turun. Hal itu dipicu tidak adanya drainase (saluran air) di lingkungan itu dia keluhkan.

Menurut Dia, tidak adanya saluran air atau parit menjadi pemicu banjir. Pasalnya, debit air hujan tidak bisa disalurkan secara maksimal ke saluran yang semestinya.

Melihat kondisi Dia berharap Melihat kondisi demikian, Dia berharap Pemerintah Kota tangerang (Pemkot) Dayat,  Ketua RT 03/03 kelurahan gondrong untuk membangun parit agar tidak terjadi banjir lagi saat hujan turun di lingkungan itu.

Didalam rekaman video tersebut mengatakan, “dirinya memohon kepada Pemerintah Kota tangerang membangun Drenase di jalan ini, Khususnya Pemerintah Kota Tangerang dan juga RT-nya, agar tidak terjadi banjir lagi saat hujan turun di RT 03 ini,” pintanya
Sambungnya, “Mohon kiranya Pemerintah melihat dan mendengarkan aspirasi kami, keluhan kami, agar kami warga negara layak mendapatkan fasilitas sebagaimana warga yang lainnya agar jalan kami tidak kebanjiran terus. Kami mohon, Khusus Pemerintah Kota tangerang ini agar membangun Drenase di wilayah RT 03/03 kelurahan gondrong ini agar tidak kebanjiran terus, tiap ada hujan selalu kebanjiran, ” harapnya.zakaria.

(red)
Diberdayakan oleh Blogger.