Sepak Bola Ajang Bersatunya Paguyuban Kepala Desa dan KOK Kecamatan Parung Panjang


Bogor, - rakyatkunews.com , Parungpanjang - Kompetisi sepak bola yang menjadi pesta olahraga Akbar bagi warga dilapangan sepakbola mini  SANKE LUX Cilangkap  perdayu Desa Lumpang. Turut dimeriahkan oleh sebanyak 4 kesebelasan yang berasal dari masing-masing Desa Sekecamatan Parung panjang.

Pesta sepak bola Camat Cup 2023 sekecamatan Parung panjang diselenggarakan langsung oleh Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) yang di sponsori Hj Nina Kurniasih, S.E.dan di meriahkan langsung oleh masyarakat pecinta bola dari barbagai Desa sekecamatan Parungpanjang.

Jadwal pertandingan hari ini di hadiri empat tim Desa, Desa Gintung Cilejet vs Desa Kabasiran, Desa Lumpang VS Desa Pingku. 

Turnamen ini merupakan pertandingan sepakbola dengan syarat peserta yaitu para pemuda dengan katagori U-18 yang di ikuti oleh peserta dari seluruh wilayah kecamatan Parung panjang kabupaten Bogor.
Ketua Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Parung panjang,M. Rodis Faisal sekaligus sebagai kepala desa Lumpang kecamatan Parung panjang yang biasa di sapa lurah caning hadir langsung dalam pertandingan antara tim sepakbola Desa Lumpang vs Desa pingku merebut camat CUP tahun 2023. "Selasa (27/06/2023)

Hadir dalam pertandingan 4 kesebelasan tersebut Kades Pingku H.Madnawin,Kades Gintung Cilejet mu'min didampingi atin Staf Desa,Para manajer tim official kesebelasan.

Diacara ajang bergengsi ini di hadiri dari Masing-masing,Ketua panitia Jajang Atmaja,Ketua KNPI Ayya Susi Damayanti,Udoh wahana pelatih U-18 Desa Pingku,Babinsa Koramil 2119 Parungpanjang,Bhabimkantibmas Polsek Parung panjang dan Satpol-PP,

Disaat keseriusanya menonton sepakbola Ketua KOK di hampiri oleh awak media dari Update todaynews.com. Ketua KOK menyampaikan harapannya Alhamdulilah hari ini memasuki hari ke tiga turnamen camat CUP U-18 tahun 2023 berjalan lancar harapan kedepannya kami bisa melahirkan bibit sepakbola di kecamatan Parung panjang untuk berprestasi di tingkat kabupaten Bogor "tutupnya"

Di tengah-tengah pertandingan  Penonton bersorak sorai dengan masuknya  pergantian pemain dengan julukan Roma berambut pirang dari kesebelasan tim Desa Lumpang 

Di tempat yang sama H. Madnawin menyampaikan desa Pingku  ikut berpartisipasi untuk memeriahkan camat CUP 2023. Mudah-mudahan dalam pertandingan ini selalu sportif dan selalu eksis. Sekarang Desa Pingku dan desa Lumpang alhamdulilah permainan dalam arti sejajar sama-sama sahabat dan mentor sepakbola.

Namun dari hasil hasil 4 kesebelasan  pertandingan sepak bola dari Desa Gintung Cilejet vs Desa Kabasiran skor 0-0, dan dari Desa Lumpang vs Desa Pingku skor 0-1 dan di menangi dari Desa Pingku pencetak gol Hasan nomor punggung 7 

(Awr/red)
Diberdayakan oleh Blogger.