Potret Pendidikan!!! Oknum Guru Menghamili Muridnya


Tangerang - rakyatkunews.com , Peristiwa yang menimpa salah satu murid sekolahan di Tangerang Selatan yang di hamili oleh oknum Guru membuat tim Forum Wartawan jaya Indonesia (korwil) Tangsel Geram.

Hal ini disampaikan ketua korwil, Sutrisno sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi terhadap anak didiknya sendiri, yang seharusnya kata Sutrisno, seorang guru harus melindungi anak muridnya, karena Guru merupakan orang tua kedua selain ibu Bapaknya dirumah.

"Seharusnya ini ngak terjadi guru adalah orang tua di sekolah bukan nya harus berbuat yang tak terpuji kepada anak didiknya,"Ujar Trisno Sabtu 10/06/2023 dengan kesal. 

Lanjut dia saya berharap kasus ini harus segera di tindak lanjuti oleh pihak berwajib karena ini sudah mencoreng Pendidikan di Tangsel, dan agar menjadi pelajaran buat Guru ataupun Pengajar yang lain. 

Terpisah, Sugito salah satu pembina FWJ Indonesia juga Geram dengan peristiwa yang menimpa salah satu murid di salah satu sekolah di Tangsel. 

Gito ( Panggilan akrabnya) Berharap kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak anak nya baik dirumah maupun di luar, karena bukan hanya anak perempuan tetapi juga anak laki laki karena menurut gito anak laki laki juga perlu banyak pengawasan, takutnya terjadi tawuran dan lain lainnya,"pungkasnya.

(red)
Diberdayakan oleh Blogger.