Pimpinan Redaksi Media Updatetodaynews dan FWJI Jakbar Berbagi Kebahagian


Jakarta, - rakyatkunews.com  , Jumat Berkah dengan berbagi makanan siap saji ke masyarakat terus digiatkan oleh Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakbar secara rutin, hari ini Jumat (23/06/2023) para anggotanya menyisiri jalan di kawasan Taman Semanan Indah, Kel. Durikosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua FWJI Korwil Jakarta barat dan juga pimpinan media updatetodaynews.com Wawan mengatakan Kegiatan berbagi di Jumat berkah ini rutin kami laksanakan setiap hari Jumat, kegiatan Jumat berkah ini kami membagikan makanan siap saji kepada siapapun yang melintas 

"Kegiatan ini, dalam rangka mewujudkan kepedulian wartawan kepada masyarakat. Dan sudah hampir setahun kita laksanakan setiap hari Jumat" ujar Wawan Ketua FWJI Jakbar.

Sekitar ratusan nasi box diberikan tanpa pandang bulu kepada masyarakat yang melintas, "Terima kasih FWJ Indonesia, kita bangga dengan temen-temen wartawan yang tak pernah berhenti berbagi dalam Jumat Berkah. Semoga semua diberi kesehatan, keselamatan dan keberkahan, aamiin" ungkap TR kepada awak media, (23/06)

Hal yang sama pun dikatakan wakil ketua Fwj Indonesia korwil Jakarta barat Jaja SJ,Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota yang telah hadir di kegiatan Jumat berkah ini,semoga apa yang kita lakukan ini mendapat barokah dan bermanfaat bagi masyarakat"ucapnya.

Alhamdulillah program rutin Jum'at Berkah yang kami lakukan ini berjalan lancar .dan kami konsisten akan selalu melakukan kegiatan sosial ini.karena ini adalah salah satu program kami," ujar Sekjen Melky disela-sela kesibukannya saat di konfirmasi.

Lebih lanjut, Pakde Kardji sebagai Kabid Olahraga menanggapi kegiatan program Jumat Berkah ini, menurutnya sangat luar biasa, rejeki bagi orang yang kebetulan lapar.

"Bagus ini, membawa rejeki bagi orang yang lapar. Kadang-kadang tukang ojek yang belum dapat orderan, eh ada yang kasih makan. Yang terpenting jangan pada menyerah untuk orang banyak, rejeki mah ada saja. Semangat" katanya.

Ditempat yang sama, turut hadir Kabid Seni Budaya dari DPP FWJ Indonesia Mairoji Eka Saputra mengikuti kegiatan Jum'at Berkah yang dilaksanakan oleh para anggota FWJ Korwil Jakarta Barat.  Mengatakan, "Menurut hadits riwayat thabrani. Sesungguhnya orang terbaik di antara kalian adalah orang yang memberi makan" ungkapnya.

Menurut Mairoji, berbagi makanan adalah perbuatan yang sangat mulia. Allah SWT bahkan menjamin, di akhirat kelak Allah SWT akan menyiapkan ruangan khusus di dalam surga. Bahkan Allah SWT juga akan memberikan pintu khusus yang hanya bisa dimasuki oleh mereka yang selama hidupnya di dunia gemar memberi makan orang lain yang kelaparan.
"Perbanyaklah bersedekah sebagai amalan hari Jumat. Sedekah bisa berupa uang, makanan, atau lainnya. Jangan takut uang menjadi habis jika bersedekah. Karena Allah akan melipatgandakan pahala sedekah. Bahkan Allah akan menambah rezeki jika kita bersedekah," kata Kabid Sosial menambahkan.

(Tim/fwji)
Diberdayakan oleh Blogger.