PERDANA" JUM'AT Berkah FWJI Tengerang Kota Sukses

FWJI Tangerang Kota || - rakyatkunews.com  , Jajaran Pengurus Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Tangerang Kota mengadakan kegiatan Jum'at Berkah Perdana, berjalan sukses , pada hari Jum'at tanggal 16 juni 2023 .

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 14:00, dengan sasaran buruh sapu jalan, anak jalanan, Ojol, dllnya di sekitaran kota tangerang tepatnya moderland, kolong jembatan play over, dan sekitaran pasar induk.

Kegiatan jumat berkah menjadi salah satu agenda kerja yang di mana FWJI sangat perduli terhadap sesama.

"Kami mengikuti jejak program dari Ketua Umum FWJI dan Korwil korwil seluruh indonesia sebelum kami, yang sudah menjalan kan program kerja nya,"ujar Korwil Tangkot.

"Alhamdulilah kegiatan kami hari ini berjalan baik dan lancar, Insya Allah kami akan rutin berbagi kepada masyarakat setiap hari Jum'at mohon doanya," tambah kabid okk Budi Sunara.

Kabid Investigasi FWJI tangkot menambahkan pentingnya acara ini untuk menanam kan keperdulian kepada sesama.
"Kami perduli "FWJI perduli" kami memberikan perhatian kami jangan di lihat dari nilai nya tapi lihat dari ketulusan hati kami, bahwa FWJI perduli"bahwa FWJI ada untuk kalian semua," tegas Patar Hahalongan.

"Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang mau bersama kami berbagi kepedulian, bahwa masih banyak juga di bawah kita yang membutuhkan uluran tangan para dermawan," Ujar Roy Satrio.

Dalam kegiatan jumat berkah ini bertujuan bukan untuk pamer, tetapi untuk menguatkan internal organisasi Fwji tangerang Kota dan meningkatkan juga menguatkan hubungan silaturahmi dalam jalinan kekeluargaan antar anggota maupun pengurus fwji tangkot.

"Kami seluruh jajaran pengurus FWJI Korwil Tangerang kota dan anggota mengucapkan terima kasih kepada bapak RW Jack, bang pendi yang ikut berkolaborasi mendukung acara kami ini, juga kepada rekan rekan fwji yang mau meluangkan waktu,tenaga, pikiran sehingga terciptanya kegiatan jumat berkah  perdana ini" tak lupa juga kami ucapkan khusus kepada Ketua fwji jakbar yang selalu me dukung dan mensuport fwji tangkot," tutup korwil Fwji tangkot.
Diberdayakan oleh Blogger.