KOK (Kordinator Olahraga Kecamatan) Gelar Turnamen Sepakbola Camat Cup 2023, Sekecamatan Parung Panjang

Bogor Parung Panjang - rakyatkunews.com  , Camat Parungpanjang Icang Aliudin, S.Pd, M.M secara resmi membuka turnamen sepakbola antar Desa sekecamatan Parungpanjang. Piala Camat 2023 di lapangan mini SANKE LUX Cilangkap Perdayu Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang." Minggu (25/06/2023).

Laga perdana turnamen sepakbola antar Desa sekecamatan Parungpanjang Sangat meriah dan antusiasnya masyarakat Parungpanjang yang hadir dalam acara pembukaan Ketua Kordinator Olahraga Kecamatan.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan generasi muda yang memiliki SDM yang berkualitas, fisik yang sehat, tangguh, tumbuh, berdaya, dan berhasil guna melalui pelaksanaan olahraga, termasuk olahraga sepak bola.

Piala Camat Cup 2023 diselenggarakan sebagai upaya untuk menampung tingginya antusiasme masyarakat terhadap bidang olahraga sepak bola.
Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh Camat Parungpanjang, Dihadiri j M.Rodis Faisal sekaligus Kepala Desa Lumpang sebagai tuan rumah dan penyelenggara,hadir juga tamu kehormatan Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Parungpanjang H.Jajang serta para anggota Apdesi kecamatan Parungpanjang, Hj Nina kurniasih wakil ketua DPC PPP Kabupaten Bogor,ketua panitia dan para tokoh pemuda Parung panjang.

Dalam statment singkatnya Icang Aliudin, S.Pd, M.M Camat Parungpanjang saat di konfirmasi oleh awak media updatetodaynews.com. Mengatakan, bahwa keberhasilan suatu event pertandingan tak lepas dari peran para supporter serta penonton yg memberi semangat dan suntikan moral kepada pemain agar bisa tampil lebih percaya diri.

Lebih lanjut beliau menambahkan, dalam sebuah pertandingan tentu ada menang dan kalah dan merupakan hal wajar. Namun, yang terpenting para pemain nantinya mendapatkan pengalaman berharga yg sangat bermanfaat terkhusus bagi para pemain atlet muda U-18 Beliau berharap Dengan adanya turnamen ini maka akan lahir bibit-bibit baru persepakbolaan dari wilayah Desa Sekecamatan Parungpanjang.

Dengan mengucapkan bismillah hirohman nirohim, dengan ini turnamen sepakbola Piala Camat Cup 2023 secara resmi saya buka." Tutupnya.

(Awr/red)
Diberdayakan oleh Blogger.