Kisah Anak Petani dari Bojonegoro Sukses Menjadi Pelatih


JAKARTA - rakyatkunews.com , Tidak banyak yang tahu kalau ternyata ada pelatih Tenis Lapang asal Kosambi Cengkareng Jakarta Barat yang berkarier di Jakarta

Pakde Kardji ke jakarta dari tahun 1984 tinggal bersama Kaka ipar di Jakarta, disitulah awal mula sesosok pakde Kardji belajar tenis dan dilatih dengan seorang pelatih berpengalaman dari Senayan Club' yang kebetulan kakak ipar nya sendiri.

Pakde Kardji saat di wawancarai oleh awak media Ia Mengatakan  sering diajak acara ivent dan kompetisi antar persahabatan sampai kompetisi tingkat pelatih oleh kakak iparnya,"Tuturnya Minggu (4/6/2023)

Kisah Inspiratif Pelatih Tenis Pakde Kardji: Cerita inspirasi hidup yang membanggakan layak kita ambil dari pelatih tenis Pakde Kardji. Hanya lulus Sekolah (STM), Anak dari seorang petani dan pernah bekerja di Relief Tebing di Jakarta selatan di permata Hijau dan pondok indah dan simpruk dan wilayah lainya bahkan bisa buat relief tebing,"ujarnya.
Awal kariernya di Tenis Pakde Kardji bercerita bahwa ia awal melatih pada tahun 1993 hingga sampai saat ini.Berbagai tempat sudah ia singgahi untuk melatih Tenis .Dari berbagai profesi pun telah ia latih hingga namanya dikenal,Bahkan Ia juga pernah menjadi asisten dari salah satu Atlet mantan pemain tenis nasional.
 
Jujur saya tidak menyangka sekarang bisa sampai seperti ini. Saya dulu hanya lulusan STM. Seorang anak petani dan pernah jadi asisten Atlet mantan pemain tenis nasional dan sampai saat ini manjadi pelatih di jakarta .

Pakde sampai saat ini masih bergelut dengan waktu menekuni pelatihan pelatihan yang pernah di ajarkan oleh kakak iparnya sampai saat ini saya jadi seorang pelatih."tutupnya 

(Tim/red)
Diberdayakan oleh Blogger.