Gerai Lengkong Anniversary ke-3, Bertema: Menuju UMKM yang Mandiri


Tangsel - rakyatkunews.com Gerai Lengkong Gelar Perayaan HUT Ke-3 yang bertemakan, "Menuju UMKM Yang Mandiri, Kreatif, dan Beromzet Pantastis". Dilaksanakan di Waroeng Lengkong, Jl. SKKI Pd. Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Rabu, (7/6/2023). 

Diketahui bahwa, Gerai Lengkong berdiri pada Tanggal 19 April 2020, dikarenakan pada Apri! lalu bertepatan dengan Bulan Ramadhan sehingga baru diadakan perayaan HUT ke-3 hari ini. Acara tersebut pun Gerai Lengkong mengundang Instansi-instansi terkait, berbagai Perusahaan-perusahaan, perbankan dan para pelaku UMKM/IKM yang tergabung di dalam Gerai Lengkong. 
Dalam HUT Ke-3 Gerai Lengkong ini dihadiri oleh, Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan mewakili Walikota Benyamin Davnie yang sedang acara Apeksi di Palembang, Ketua Dewan Penasehat PPPI Bunda Dewi Motik, Dik Doank, dan para tamu undangan lainnya. 

Founder Gerai Lengkong Hj. Lista Hurustiati SH., MH., menerangkan bahwa, ia berharap dengan adanya acara perayaan seperti ini akan lebih banyak lagi orang yang mengetahui akan keberadaannya Gerai Lengkong. 

"Gerai Lengkong merupakan salah satu gerai yang berada di Kota Tangsel yang menjual produk-produk UMKM khas Tangsel. Maka dari itu, kita berharap dengan adanya acara Anniversary ini akan lebih banyak lagi pembeli melalui informasi yang kita berikan." Ujarnya. 

Dalam perayaan tersebut, Ditampilkan pula produk-produk unggulan dari Gerai Lengkong. Dimana para pelaku UMKM yang memproduksi dari rumah, tetapi masih dapat beraktivitas dan menjual dengan beberapa kreativitas serta inovasi produk yang baru. 

“Ini adalah berkat partisipasi semua pihak, yang merasa peduli dengan UMKM, merasa peduli dengan kestabilan ekonomi juga. Dan kesinergian antara pemerintah, perusahaan, perbankan, dan akademisi." Jelasnya. 

Pada kegiatan tersebut juga Founder Gerai Lengkong melaunching Program Gerai Lengkong Peduli, serta diisi oleh Tari-tarian, Fashion Show Pakaian Adat Indonesia, Workshop Produk UMKM, Seni Angklung, Hiburan Musik, Pemeriksaan Gigi Gratis, Donor Darah, Lelang Lukisan & Pohon Anggur, Lomba belanja kilat produk UMKM Gerai Lengkong, dan pembagian door prize. 

Terakhir, Beliau pun berharap kedepannya ini akan menjadi inspirasi dan kolaborasi dari berbagai pihak. 

"Dengan adanya Gerai Lengkong ini sebagai pengingat kita, pada saat terjadi peristiwa di Monumen Lengkong. Sehingga spirit perjuangan para tentara muda yang gugur, menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menumbuhkan perekonomian keluarga tentunya." Pungkasnya.

(red)
Diberdayakan oleh Blogger.