Fwji Jakbar Apresiasi, Kehadiran LSM Komando Nyambangi Pos Ngadem Fwji Tangkot


Tangerang , rakyatkunews.com , FWJI Tangkot | | LSM Komando yang di wakili oleh Bang Roy Sembiring beserta rekan mendatangi Pos Ngadem FWJI Tangkot di Kelurahan Kunciran jaya rt 002 rw 001 no 87 Kecamatan Pinang Kota Tangerang pada malam tadi Selasa (13/06/23).

Dalam pertemuan tersebut bang roy mengatakan siap mendukung penuh rekan rekan media yang tergabung di dalam Forum wartawan jaya indonesia kota tangerang dalam memberikan informasi yang berimbang dalam kontrol sosial nya.

Kehadiran LSM dan Media bertujuan dalam rangka mendukung rekan media di lapangan, apabila ada temuan temuan di lapangan yang membutuhkan bantuan lsm komando .
"Kami siap mendukung bahkan fwji tangkot dalam perihal temuan di lapangan dan membutuhkan kami, kami siap mengawal dan bersinergi di lapangan," kata Roy Sembiring.

Korwil tangerang kota dan korwil Jakbar beserta humas dan pengurus lain nya sangat mengapresiasi dukungan lSM komando.

"Kami berterima kasih kepada bang Roy dan rekan lsm komando kedatangannya dan loyalitasnya yang dimana mendukung kinerja para media di lapangan," kata korwil Tangkot.

Pertemuan tersebut adalah pembahasan bagaimana bersinergi dan berkolaborasi, di lapangan dalam menyikapi temuan temuan di lapangan, yang di mana terkadang ada aja kendala di lapangan terkait temuan baik dari LSM maupun Media.

" Kami berharap dengan pertemuan pada malam ini bisa menjadi berkah untuk kita semua, dalam menjalan kan tupoksi kita sebagai jurnalis dan LSM bisa berkolaborasi di lapangan nanti," ucap korwil jakbar.

Pertemuan yang memakan waktu 2 jam tersebut sepakat bahwa FWJI Tangkot dan LSM komando akan saling bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi FWJI Tangkot yaitu Bersama Membangun Bangsa.// Fwji Tangkot.

(Tim/red)
Diberdayakan oleh Blogger.