FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat Bersama Media Updatetodaynews.com Gelar Milad dengan Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim


JAKARTA - rakyatkunews.com , Genap di hari ulang tahun ke 1 Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia Korwil Jakarta Barat sekaligus hari jadi media online updatetodaynews.com (UT) yang ke 2 (dua) tahun menggelar tasyakuran serta santunan anak yatim bertepatan dengan hari lahir Pancasila bertempat di Kungfu Seafood Cengkareng, Jakarta Barat. Kamis (1/06/2023).

Acara dipandu oleh MC Rida yang tampil dengan mempesona dan juga hos yang lucu dan menarik Melki Serigala selaku sekjen  Korwil FWJI Jakarta barat yang mampu menarik gelak tawa seluruh undangan dan juga menghibur anak yatim.
Hadir di acara Ketum FWJ Indonesia Mustopa Hadi Karya (Opan) diwakili Sekjen DPP Ichsan beserta Jajaran,Perwakilan Mabes TNI AD,Perwakilan Koramil 04/Cengkareng,Perwakilan Polsek Cengkareng,
Ketua Yayasan Al Fakir juga selaku Ketua DKM Masjid Nurul Amal H.TB Debih Setiawan,Wakil Ketua DPC BPPKB Jakarta barat Maman,Ketua PAC  BPPKB Banten Palmerah Asep Kalong,Pimum Cyber Bhayangkara Djulianto didampingi Pemred Yosy,Hakim Pohan Ketua MPO Pemuda Pancasila Jakarta Barat,Pimred Koran Mediator Ahmad Puja,Biro Hukum Update today Anton,Ustadz TB Acang Soernata BA.,Kyai Subhan Maulana.S.ag.

Mengangkat tema Panjang Umur Untuk Kebaikan,Wawan Djunaedi selaku Ketua Korwil FWJ Jakarta Barat dan juga selaku pemimpin redaksi UT ini berharap dengan digelarnya tasyakuran dan santunan anak yatim, diberikan keberkahan oleh Allah SWT.
"Semoga di hari milad updatetodaynews.com yang ke 2 (dua) tahun, serta miladnya Forum Wartawan Jaya Indonesia korwil Jakarta Barat yang ke 1 (satu) tahun membawa keberkahan bagi kita semua" ujar Wawan dalam sambutannya.

Milad FWJI korwil Jakarta barat bersama Update today .com ini, Wawan bersama jajarannya menyantuni 55 anak yatim, serta menyajikan makanan prasmanan khas Kungfu Seafood. Tak hanya itu, ada juga tausyiah yang diisi oleh penceramah para ustadz dari tokoh agama di Cengkareng Timur.

"Alhamdulillah Acara berjalan dengan lancar dan khidmat".Tutup Wawan.

Hadir juga seorang Advokat yang populer selaku penasehat hukum DPP FWJ Indonesia. Yakni Puguh Triwibowo ST, SH yang akrab disapa Puguh Kribo bersama para asistennya menikmati suasana milad yang dikemas dengan sederhana dan penuh kehangatan.

"Selamat atas hari jadinya updatetodaynews.com dan FWJI Korwil Jakarta Barat, semoga semakin solid, kompak, guyub dan rukun. Jangan berhenti menjadi orang baik, teruslah berkarya menebar kebaikan lewat kegiatan yang bermanfaat di tengah masyarakat" ungkap Puguh Kribo, Kamis (1/06)

Ahok selaku pembina FWJI Jakarta Barat mengatakan sangat bangga dengan acara milad yang digelar oleh Wawan bersama jajarannya ini, "Saya bangga sama Wawan, salut. Setiap buat acara gak pernah ketinggalan menyantuni anak yatim" katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Milad Jaja .SJ menyampaikan,Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.tak lupa juga Jaja mengucapkan terimakasih kepada Kungfu seafood yang telah membantu dan mendukung kegiatan acara Milad hingga dapat terlaksana dengan baik.

(Tim/red)
Diberdayakan oleh Blogger.