Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Polsek Kenduruan Polres Tuban Tingkatkan Patroli Jelang dan Sesudah Sholat Maghrib


TUBAN - rakyatkunews.com , Kenduruan,- Antisipasi gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas, anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan Patroli menjelang dan Sesudah Sholat Maghrib, Senin (6/6/2023).

Petugas Patroli dari Polsek Kenduruan, AIPTU Seger bersama BRIPKA Sumindar dan BRIPDA Bagas Putra Herawan melaksanakan patroli sore hari di tempat-tempat yang dianggap rawan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan antisipasi laka-lantas.

Kegiatan Patroli dilaksanakan secara rutin setiap hari menjelang dan sesudah sholat maghrib dengan sasaran jalan poros, pemukiman penduduk, jalur persawahan, jalur Perbatasan Jatim-Jateng dan tempat-tempat rawan lainya diwilayah Polsek Kenduruan.

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K ,M.H melalui Kapolsek Kenduruan IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H mengatakan, " Harapan Kami dari Polsek Kenduruan, dengan kegiatan patroli menjelang dan sesudah sholat maghrib tersebut situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kenduruan tetap aman dan kondusif " pungkasnya. (Bagas/Wono/red)
Diberdayakan oleh Blogger.