Ayo Ramaikan, Silahkan Pesen Lapak" Pasar Kita" Pamulang Gratisss


TANGERANG SELATAN -rakyatkunews.com  , Pasar semi Modern 'PASAR KITA " Pamulang yang berlokasi di jalan Pajajaran Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang kota Tangerang Selatan Banten tentunya sudah tidak asing bagi warga Tangerang Selatan.

Lokasi strategis di tengah kota Tangerang Selatan merupakan pasar yang di kelola pemerintahan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) ,yang beberapa tahun ini mulai mengalami penurunan pengunjung.

Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Kota Tangerang Selatan yang juga berkantor di lingkungan pasar kita akan bekerjasama dengan Disperindag akan membuka kembali Marwah pasar yang Notabene untuk meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya warga Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Dalam hal ini akan di buka kembali bagi para pedagang sayur, ikan, daging dan ayam untuk mengisi lapak lapak yang selama ini terbengkalai, silahkan daftarkan para pedagang yang ingin berjualan," ujar Ketua Sutrisno dan Pembina bang Gito FWJI korwil Tangerang Selatan, Sabtu (3/06/23).

" Untuk itu bagi para pedagang silahkan yang ingin berjualan segera mendaftarkan diri dan mengisi lapak lapak yang kosong dengan menghubungi telp/wa 082112412323/0812-8048-2338 atau datang kelokasi pasar kita," ungkap bang Gito.

Meramaikan pasar itu dengan banyaknya pedagang yang berjualan maka para pembelipun akan datang untuk berbelanja, ayo ramaikan "Pasar Kita" kalau bukan kita siapa lagi??, Ungkapnya.

(DN/Red)
Diberdayakan oleh Blogger.