Jalin Silaturahmi, Dandim 0505/JT Terima Audiensi FK Ulum



Jakarta - rakyatkunews.com Kodim 0505/Jakarta Timur - Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno, S,Sos,M.Si, menerima audensi dalam rangka silaturahmi dari Forum Kerukunan Ulama Umaro Kota Jakarta timur Bertempat di ruang data Makodim, Jln. DR. Sumarno Pulogebang Kecamatan Cakung, Rabu (24/5/23).

Kegiatan kunjungan silaturahmi ke Makodim ini diikuti oleh Ketua FK Ulum Kota Jakarta timur Prof.DR. KH.,Zaenal Arifin Ghufron, FKUB Kesbangpol KH.,Suryadi WD, NU KH. Udin Muin, DMI Jakarta timur KH. Nurhasan ,M.Pd.

Ketua FK Ulum dan rombongan tiba di Makodim 0505/JT disambut langsung oleh Dandim Letkol Arm Suyikno didampingi Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno.

Dalam penyampaiannya, Dandim mengucapkan banyak terima kasih kepada FK Ulum Kota Jakarta timur dan rombongan atas kunjungannya ke Makodim 0505/JT.

“FK Ulum Kota Jakarta timur mempunyai peran yang sangat penting dalam upaya menjaga kerukunan umat beragama di Jakarta timur, dengan mengayomi dan memberikan bimbingan penyejuk dilingkungan masyarakat, Sehingga dapat memberikan warna dalam menciptakan Kota Jakarta timur tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Menurut Dandim 0505/JT, kehadiran FK Ulum sangat membantu dan luar bisa. Sehingga mampu mengayomi seluruh umat beragama yang ada di Jakarta timur ini.

Sementara itu, Ketua FK Ulum Kota Jakarta timur, juga menyampaikan bahwa kunjungan rombongan FK Ulum ke Makodim 0505/JT ini selain untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan komunikasi Juga untuk membangun komunikasi dan juga kerjasama yang lebih baik lagi dengan masyarakat.

“Tugas dan tanggung jawab FK Ulum Kota Jakarta timur dengan Kodim, kita sama-sama menjaga Sekaligus menciptakan situasi Kota Jakarta timur yang kondusif, khususnya FK Ulum bertugas untuk mencegah terjadinya konflik antar umat beragama yang ada di wilayah binaan teritorial khususnya Jakarta Timur, tegasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*
Diberdayakan oleh Blogger.