Fast X telah Tayang di bioskop kesayangan anda

Jakarta - rakyatkunews.com , Film laga terbaru franchise 'Fast' berjudul Fast X telah rilis tanggal 19/5/23. Fast X juga akan menjadi film kesepuluh dalam franchise fast sekaligus menjadi awal dari babak akhir dari franchise 'Fast and Furious'. Jadwal rilis Fast X tetap mengikuti pakem film Fast and Furious sebelumnya yaitu menjelang musim semi.
Trailer film Fast X sendiri telah rilis sejak Februari 2023 lalu dan mendapat respon yang sangat luar biasa. Dalam Film kali ini Justin Lin tidak lagi menjadi sutradara, posisinya digantikan oleh Louis Leterrier. Justin Lin sendiri masih terlibat sebagai penulis skrip film bersama Dan Mazeau dan Gary Scott Thompson.

Karena keluarga menjadi sangat penting dalam Fast and Furious tentu saja film ini akan dibintangi wajah lama di franchise Fast and Furious seperti Vin Diesel yang memerankan Dom Toretto, Jordana Brewster (Mia Toretto), Tyrese Gibson (Roman), Michelle Rodriguez (Letty Ortiz), Ludacris (Tej), Jason Statham (Shaw), Nathalie Emmanuel (Ramsey), Charlize Theron (Tess) bahkan Sung Kang akan kembali memerankan Han yang diceritakan meninggal di film sebelumnya.

Selain itu ada pula wajah baru yang membuat film ini lebih berwarna seperti kehadiran Jason Momoa, pemeran Aquaman dan Khal Drogo di series Game of Thrones, pemeran Captain Marvel Brie Larson, serta mantan pegulat WWE dan aktor John Cena akan meramaikan film ini.

Fast X bercerita tentang keluarga Dom yang kembali mendapat ancaman dari musuhnya baru. Dante, putra dari Herman Reyes sang musuh di film Fast Furious 5 ingin membalas dendam kepada keluarga Toretto. Dante yang menyaksikan akhir dari ayahnya di tangan Dom Toretto kemudian menghabiskan waktunya untuk merencanakan pembalasan dendam serta mengumpulkan anak buah dari seluruh dunia. 
Diberdayakan oleh Blogger.