Eratkan Hubungan Baik, Babinsa koramil 16/Peudawa Bantu Warga Binaan Cor Pondasi Rumah


Aceh Timur - rakyatkunews.com ,   Membantu kesulitan rakyat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, Babinsa koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Jumadika
yang selalu berada tengah-tengah warga binaannya, sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu pembuatan pondasi rumah milik Bpk Samsul Bahri di Desa Buket Kuta, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Senin (29/05/2023).

Sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari – hari sehingga kesulitan, beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama–sama.

"Hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapanya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” Ujar Serda Jumadika.

Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, Dan serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Desa binaannya.

“Semoga semangat kebersamaan dan gotong royongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung  
perkembangan dan pembangunan, khususnya di Desa Buket Kuta,"Tutup Serda Jumadika.

(red)
Diberdayakan oleh Blogger.