Disperindag Kota Tangsel Terima Audiensi FWJI Korwil Tangsel


Tangsel – rakyatkunews.com Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Tangerang Selatan menggelar Audensi bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan, Audiensi tersebut berlangsung di Ruangan Sekdis Perindag Kantor Pemkot Tangsel Gedung 1 Lantai 1 Disperindag Tangsel, pada Kamis (25/5/2023).

Audiensi bertujuan untuk mengatasi problematika dan masalah yang ada di Pasar Kita Pamulang.

Hadir pada acara audiensi tersebut :

– Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Tangerang Selatan (Ayeb Yayat Sudrajat)

– KUPT Pasar (Chandra)

– Jajaran Disprindag Tangsel

– Pembina FWJI Korwil Tangsel (Sugiarto)

-Wakil Ketua FWJI Korwil Tangsel (Rudi Iskandar Muda. H)

– Bendahara FWJI Korwil Tangsel (Ratna)

– Kasie Bimtek FWJI Korwil Tangsel (Suhendi)

Sekretaris Disperindag Kota Tangerang Selatan Ayeb Yayat Sudrajat, dalam sambutannya menyampaikan berencana kedepan akan merangkul stakeholder termasuk didalamnya awak media guna mengawasi kegiatan pasar termasuk masukan dalam pengelolaan pasar agar lebih baik.
Dikatakannya, UPTD (Unit Pelaksana Teknis Dinas) Pasar dalam naungan Disperindag Pemkot Tangsel itu merupakan ujung tombak Pendapatan Asli Daerah.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan kewenangan kepada para UPTD ini untuk mengelola pasar,”jelas Ayeb.

Sementara Kepala UPT Pasar Chandra mengatakan kami akan terus berupaya mengatasi problematika dan masalah yang ada di pasar kita.di samping itu juga kita akan berkoordinasi dengan dinas terkait dengan satpol PP untuk menertibkan pasar mandiri yang berada di Pamulang permai supaya para pedagang dipasar mandiri bisa dialokasikan kepasar kita,”pungkasnya.

(Wawan/red)
Diberdayakan oleh Blogger.